Ahn Jae Hyun Rajin Nabung Karena Ingin Cepat Nikah

 
 


Ahn Jae Hyun dikenal sebagai aktor tampan yang sukses membintangi berbagai drama Korea. Tak disangka, pemeran "Man from the Star" ini masih punya keinginan terpendam yang belum tercapai. Diwawancarai baru-baru ini, Jae Hyun mengungkap pemikirannya tentang topik yang lebih serius, yaitu pernikahan.

"Aku ingin menikah secepatnya," buka Jae Hyun. "Aku ingin memakai pakaian kembar dengan putriku yang pastinya mirip denganku. Lalu kami akan sama-sama pergi ke toko pakaian dan berbelanja. Kurasa akan menyenangkan jika aku memeluk anakku sambil berjalan."

Menginjak usia 29 tahun, Jae Hyun rupanya telah mempersiapkan dengan matang terkait masa depannya. Model yang telah berkarir sejak 2009 ini sudah mulai menabung untuk keluarganya kelak.

"Bagaimanapun juga, jika aku akan punya keluarga, aku sudah harus punya uang, rumah dan mobil. sambung Jae Hyun. "Jadi aku akan berjuang mencapai tujuanku. Aku sudah 28 tahun, aku akan bekerja keras untuk menabung.

Sementara itu, Jae Hyun baru saja membintangi film pertamanya di "Fashion King (2014)". Pemeran "You're Surrounded" itu beradu akting dengan Joo Won dan Sulli f(x) di film yang akan tayang perdana pada 6 November.
 
 
 
 
 

Comments