Akhiri Kontrak dengan Agensi, Lee Joon Keluar dari MBLAQ



 

Kabar mengejutkan datang dari MBLAQ yang sebentar lagi menggelar konser "Curtain Call". Lee Joon dilaporkan memilih mengakhiri kontraknya dengan J.Tunes Camp. Dengan begini maka Lee Joon menyatakan diri keluar dari MBLAQ yang telah membesarkan namanya.

Star News memberitakan bahwa Lee Joon telah memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan agensinya. Meski begitu ia tidak meninggalkan J.Tunes Camp namun sebagai aktor. Lee Joon keluar dari grup memang untuk fokus berkarir di bidang akting.

Keputusan Lee Joon ini membuat netter syok karena baru saja mereka dikejutkan hengkangnya Jessica Girls' Generation dan Luhan EXO. Sudah bukan rahasia lagi Lee Joon memang jadi lebih fokus di akting sejak kemampuannya di film "Rough Play" dan serial "Gapdongi" menuai pujian. Ia juga baru saja dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Mister Baek" dengan Jang Nara mulai November.

Beberapa waktu lalu show director MBLAQ, Randy Noh, mengungkap bahwa "Curtain Call" merupakan konser terakhir sebelum member masuk wamil. Mir sendiri sudah memberikan tanggapannya dengan menenangkan fans meski tak memberikan jawaban pasti.

"Tahun ini banyak kejutan ya di dunia K-Pop," tulis seorang netter. "Bagaimana nasib MBLAQ? Lalu apakah dia akan ikut konser?" tanya netter. "Bukan hal mengejutkan jika dia memilih akting. Aku juga merasa dia lebih baik jadi aktor dibanding sebagai member grup idol," komentar lainnya.
 
 
 
 
 
 

Comments