Aktivitas Solo Member SNSD Dibatalkan Gara-Gara Berita Jessica?


 

Tanpa suatu alasan, Taetiseo tiba-tiba batal tampil di acara KBS Cool FM "Sukira". Selasa, 30 September, sub-unit Girls' Generation ini seharusnya dijadwalkan rekaman acara radio yang dipandu oleh Ryeowook Super Junior itu untuk edisi 2 Oktober, tapi mendadak batal tanpa disebutkan alasannya.

"Kami menginformasikan bahwa penampilan Taetiseo untuk hari Rabu minggu ini harus dibatalkan. Kami harap pengertian dari pendengar setia," tulis "Sukira" di akun resmi Twitter mereka. Namun Taetiseo dijadwalkan tetap akan tampil di Lotte Mall, Cheongnyang besok, 1 Oktober.

Pembatalan ini diduga kuat karena kehebohan berita hengkangnya Jessica dari grup yang telah membesarkan namanya, Girls' Generation.

Sementara itu, Sunny juga tidak akan tampil di depan fans atau kamera di acara radionya sendiri, MBC FM4U "Sunny's FM Date". Selain itu, Sooyoung juga tidak akan menjadi host SBS "One Night of TV Entertainment" minggu ini. Acara tersebut tidak disiarkan karena slot tayangnya diisi oleh siaran Asian Games Incheon 2014.
 
 
 
 

Comments