AOA Comeback Akhir Bulan Oktober


Setelah belum lama ini comeback dengan 'Short Hair', girl grup debutan FNC Entertainment, AOA dikabarkan akan kembali pada akhir Oktober ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, dalam program 'Sleeping With The Boss' di stasiun JTBC. Dalam program ini, Han Sung Ho terlihat sedang mengamai proses rekaman lagu baru AOA. Ia mengumumkan bahwa girl grup pertama di FNC Entertainment itu akan comeback pada akhir bulan Oktober nanti.

Menanggapi hal ini, MC Kim Gu Ra kemudian mengatakan, "Bukannya mereka harus istirahat setelah melakukan promisi 'Short Hair'?" yang dijawab oleh Han Sung Ho, "Ketika air datang ke arah kalian, kalian harus mengikutinya." 

Seperti yang kita ketahui, saat ini AOA menjadi salah satu girl grup yang begitu populer. Kesempatan ini tak ingin dilepaskan oleh CEO Han Sung Ho, sehingga ia ingin AOA kembali dengan album baru dalam waktu dekat ini.

Walau begitu, untuk saat ini masih belum dikonfirmasi tanggal pastinya. Kita tunggu saja kabar baiknya dari FNC Entertainment.

 
 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments