Beredar Rumor Sungmin Super Junior Akan Segera Menikah


Tak henti-hentinya rumor datang dari artis SM Entertainment, kali ini melibatkan anggota Super Junior, Sungmin.

Terdapat rumor yang menyatakan bahwa Sungmin akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini berawal dari sebuah tulisan yang mengatakan, "Hal yang harus diucapkan selamat. Dari idol generasi kedua, seorang idol pria akan menikah untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya idol wanita Sunye Wonder Girls. Namun tampaknya, setelah menikah ia akan tetap beraktivitas bersama grupnya. Mohon untuk tetap memberikan penampilan yang terbaik walau nanti sudah menikah."

Postingan ini dirilis bersamaan dengan tulisan rumor Jessica dan Luhan beberapa waktu lalu yang kini menjadi sebuah fakta. Dari sebelumnya, rumor tersebut sudah memprediksikan bahwa salah satu anggota girl grup akan dikeluarkan dari grupnya, sedangkan salah satu anggota grup yang berasal dari negara lain sedang mempersiapkan surat gugatan.

Walau tak menyebutkan Sungmin secara langsung, namun para penggemar yakin bahwa idol pria yang dimaksud ialah Sungmin Super Junior. Salah satu komentar netizens bahkan menyatakan bahwa Sungmin akan menikah pada 13 Desember 2014 nanti.

Namun, hal ini masihlah sebuah rumor. Kita masih belum tahu, hingga pihak Sungmin dan agensi sendiri yang mengkonfirmasi hal tersebut.

 
 
 
 

Comments