Cha Seung Won Akui Bukan Ayah Kandung Cha No Ah

 

 

Cha Seung Won kembali menghadapi masalah terkait putranya, Cha No Ah. Aktor serial "You're Surrounded" itu dituntut oleh seorang pria yang mengaku sebagai ayah kandung Cha No Ah. Kini agensi Cha Seung Won membenarkan memang ia bukan ayah biologis putranya itu.

Pria tersebut menuntut Cha Seung Won karena merasa harga dirinya terluka setelah melihat aktor film "Man on High Heels" itu bertindak seolah-olah ayah kandung Cha No Ah. Tidak tangung-tangung, pria itu melayangkan tuntutan uang kompensasi sebesar 100 juta won (Rp 1,1 miliar).

Menanggapi hal ini, Senin (6/10), YG Entertainment selaku agensi Cha Seung Won merilis pernyataan bahwa Cha No Ah memang bukan darah daging Cha Seung Won. Bintang serial "The Greatest Love" itu mengetahuinya dan tak mempermasalahkan status Cha No Ah.

"Cha Seung Won menikah 22 tahun lalu dan membentuk keluarga bersama istrinya beserta anak berumur 3 tahun hasil dari pernikahan istrinya dengan suami sebelumnya yang telah bercerai," ungkap perwakilan agensi. Cha Seung Won sudah menganggap Cha No Ah sebagai putra kandungnya sendiri.

"Cha Seung Won secara tegas meyakinkan diri bahwa Cha No Ah lahir darinya dengan sepenuh hati," imbuh jubir. "Ia telah berkata tidak menyesali keputusan yang dibuatnya pada waktu itu."

Karena pemberitaan ini, Cha Seung Won merasa sedih dan terluka. Aktor berusia 44 tahun itu berjanji akan terus melindungi keluarganya sampai akhir, tidak peduli masalah apa yang akan dihadapi di masa depan.

Sebagai dukungan pada Cha Seung Won, pihak agensi pun meminta media untuk tidak membuat berita tanpa dasar. "Kami meminta anda untuk menahan diri mengeluarkan berita spekulasi atau asumsi terkait Cha Seung Won dan keluarganya mulai saat ini," tutup jubir.

Comments