CL 2NE1 Akan Tampil Bareng DJ Diplo di SIA 2014


 


Penggemar 2NE1 dikejutkan dengan pernyataan YG Entertainment yang menyebutkan bahwa 2NE1 tak akan tampil dalam satupun acara penghargaan musik di akhir tahun 2014. Untuk mengobati Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang kecewa atas keputusan tersebut, YG kemudian memberi kabar baik.

"CL akan hadir di Style Icon Awards 2014 pada 28 Oktober nanti. Dalam acara yang digelar di Dongdaemun Design Plaza ini, dia akan berkolaborasi dengan Diplo," ujar YG pada Jumat (24/10). Perwakilan YG juga memberi bocoran terkait rencana debut solo CL dan comeback 2NE1.

"Kami akan fokus pada debut solo CL di Amerika pada awal tahun depan. Dengan perwakilan seorang musisi Amerika di Korea baru-baru ini, CL disibukkan dengan rekaman untuk debutnya," ujar YG. "Dia akan bolak balik promosi di Amerika dan comeback 2NE1 tahun depan."

Sementara itu, Diplo merupakan rapper sekaligus produser dan penulis lagu untuk musisi-musisi papan atas. Keterampilannya bermusik membuatnya dipercaya bekerjasama dengan Usher, Beyonce Knowles, Justin Bieber, Chris Brown, Bruno Mars dan lainnya. Diplo juga sempat berkolaborasi dengan sub unit G-Dragon dan T.O.P untuk lagu "Knockout" dan "Coup d'Etat" yang dipopulerkan GD.

Sedangkan untuk solo debut CL, nantinya akan bekerjasama dengan Scooter Braun yang juga merupakan produser musik Justin Bieber. Rencananya, CL akan debut pada musim semi tahun depan.
 
 
 
 

Comments