CL Punya Twitter, Dara 2NE1 Ajak Fans Follow


 
 

Akhirnya CL 2NE1 bergabung dengan Twitter, 3 September kemarin. Pelantun "The Baddest Female" itu menggunakan profil unik berlatar belakang warna putih dengan gambar mata lentik, huruf CL, bibir merah dan titik hitam tanda lahir.

Di tweet pertamanya di akun @chaelinCL, CL menuliskan "Tes...dimana gzbz dan blackjackz ku ya," sapa CL. Mengetahui hal ini, sehari kemudian (4/10), Sandara Park mempromosikan akun Twitter leader 2NE1 itu.

"Follow perempuan terkeren @chaelinCL, Ayo," promosi kakak Thunder MBLAQ itu penuh semangat. Tak lupa Dara menyapa CL di Twitter, "Ini pertama kalinya kamu di Twitter kan?"

Nampaknya Dara bersemangat sekali menyambut CL di Twitter. "Semuanya, ikuti Chaerin#CL#Selamat Bergabung," sambut penyanyi sekaligus model itu. Selain Dara, rapper Dok2 juga turut berpromosi.

"Ayo follow @chaelinCL, dia di sini," tulis Dok2. Rapper "We Gotta Know" itu lalu menuliskan sindiran bahwa sebenarnya artis yang terkenal fashoinista itu sangat ketinggalan untuk bergabung. "Sangat terlambat, bener-bener ketinggalan."

Blackjack (nama fans 2NE1) menyambut bahagia kabar ini. "Ya ampun. Aku benar-benar bahagia. Sekarang sudah lengkap semuanya!," komentar fans. "Omg. CL benar-benar imut.hahaha. Aku hampir menangis. Aku menyukainya."
 
 
 
 
 
 

Comments