Dahee GLAM Pemeras Lee Byung Hun Kirim 3 Surat Permintaan Maaf

 


Sidang perdana kasus pemerasan Lee Byung Hun telah dilaksanakan, Kamis (16/10). Setelah sidang tersebut, Dahee GLAM sebagai salah satu pelaku pemerasan dilaporkan mengirim tiga surat permintaan maaf pada pengadilan untuk meminta kesepakatan yang menguntungkan.

"Setelah sidang pertama selesai, Dahee mengirimkan tiga surat permintaan maaf," kata juru bicara pengadilan pada TV Report . "Dia mengirimkan surat ketiganya pada 22 Oktober setelah sebelumnya juga mengirim surat pada 17 dan 21 Oktober."

Menanggapi hal tersebut, Cha Dong Un, Pengacara Lee Byung Hun angkat bicara. "Kami tidak dapat mengkonfirmasi surat permintaan maaf Dahee. Kami hanya tahu dia mengirim surat untuk pengadilan," bebernya.

"Sejujurnya menurutku itu sia-sia. Setelah berulang kali memeras dan mengubah perkataannya, ia mengirim permintaan maaf yang tak bisa kupahami," imbuh Cha Dong Un. "Sepertinya ia mengirim surat permintaan maaf berturut-turut untuk mempengaruhi persidangan, tapi aku ragu pengadilan akan menerimanya."

Di sisi lain, TV Report yang mencoba untuk menghubungi pengacara Dahee terkait surat permintaan maaf tersebut mengalami penolakan. Pengacara artis berusia 20 tahun itu, menolak semua media yang menghubunginya untuk mengorek informasi.
 
 
 
 

Comments