Danny Ahn g.o.d Batal Bunuh Diri Karena Ingat Reuni Grup

 


Kembali setelah 14 tahun vakum, g.o.d menyimpan banyak cerita yang tak diketahui fansnya. Danny Ahn ternyata pernah punya pikiran untuk mengakhiri hidupnya. Hal tersebut karena ia mengaku melalui masa sulit.

Namun aktor "Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion" itu tidak jadi bunuh diri karena teringat g.o.d akan reuni. Danny Ahn rupanya menganggap fans dan berdiri di atas panggung lagi begitu berharga sehingga memberinya semangat hidup.

"Ketika kami vakum dari g.o.d, aku melalui masa yang sulit sampai aku rasanya ingin mati," kata Danny Ahn saat puncak perayaan konser ke-15 debut g.o.d, Sabtu (25/10). "Alasan aku bertahan dan memiliki alasan hidup adalah karena g.o.d akan reuni lagi."

"Aku mampu mengatasi masa sulit karena berpikir tentang kalian dan tampil di hadapan kalian (fans)," imbuh Danny dengan mata berkaca-kaca. "Di masa depan, aku akan berusaha lebih keras untuk hidup. Aku ingin memiliki waktu yang menyenangkan dengan kalian semua juga g.o.d sampai aku mati."

g.o.d memang terakhir beraktivitas pada tahun 2005. Setelah itu masing-masing personil memilih aktivitas berbeda. Selain Danny Ahn, kabarnya personil lainnya juga sempat melalui masa sulit.

Kini g.o.d kembali dengan "Chapter 8" dan mendapat sambutan baik oleh fans. Saat konser perayaan konser ke-15 debut reuni g.o.d pekan lalu Danny Ahn, Park Joon Hyung, Son Ho Young, Kim Tae Woo dan Yoon Kye Sang menyanyikan total 25 lagu dalam tiga jam.
 
 
 
 

Comments