Digosipkan Akan Menikah Mei, Tyler Kwon Kirim Pesan Weibo ke Jessica


 

Selasa (30/9) Jessica menjadi pusat pembicaraan terkait dikeluarkannya dia dari Girls' Generation. Walaupun SM Entertainment telah mengatakan dia resmi keluar dari SNSD, Jessica masih menjadi bahan pemberitaan. Yang terbaru, Jessica kembali diberitakan akan segera menikah dengan Tyler Kwon.

Berdasar dari laporan Sports DongA, kakak Krystal f(x) itu kabarnya akan menikah dengan Tyler Kwon Mei tahun depan di Hong Kong. Hal tersebut dinyatakan oleh seorang sumber.

"Persiapan soal pernikahan utama sudah selesai," ujar sumber tersebut. "Upacara pernikahan akan bertempat di Hong Kong dan dia (Jessica) akan tinggal sekaligus bolak balik antara New York, USA dan Hong Kong."

Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Tyler. "Aku tebak kita akan harus mencoba ini lagi. Aku tidak punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat, baik tahun ini atau tahun depan. Jika itu masih belum cukup jelas, beritahu aku. Aku akan terus mencoba," tulis Tyler di Weibo, Selasa (30/9).

Selain memberikan bantahan soal rumor pernikahannya dan Jessica, CEO berdarah Korea-Amerika itu juga memposting pesan berisi dukungan untuk Jessica. "Hai, bertahanlah di sana. Kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi akan diketahui. Kami semua di belakangmu," tulis Tyler kepada Jessica.
 
 
 
 
 

Comments