D.O. Diculik Sasaeng di MV Remake S.E.S untuk 'EXO 90:2014'



 


"EXO 90:2014" kembali tayang menyapa penonton setianya. Kini giliran MV lagu "I'm Your Girl" milik S.E.S yang diremake di "EXO 90:2014". D.O. menjadi bintang utama dalam MV tersebut.

Banyaknya sasaeng diantara fans EXO menjadi inspirasi dalam membuat MV remake ini. Pasalnya, D.O. dikisahkan diculik oleh seorang sasaeng di MV remake "I'm Your Girl".

Seorang sasaeng misterius memasukkan obat ke minuman D.O. yang membuatnya pingsan. Saat sadar, pemilik nama asli Do Kyung-soo itu mendapati dirinya di sebuah kamar yang penuh dengan poster dan fotonya. D.O. mencoba berkali-kali untuk kabur dari rumah sasaeng tersebut. Tapi si sasaeng selalu berhasil menggagalkan usahanya.

Walaupun jalan cerita di mv tersebut terkesan menyeramkan, namun setting grafis yang penuh warna membuat mv remake ini menjadi lucu. Apalagi diketahui bahwa ternyata insiden penculikan sasaeng itu hanya mimpi D.O. semata.

"EXO 90:2014" memang menghadirkan konsep membuat ulang lagu dan MV legendaris penyanyi yang terkenal di era 90-an. Sebelumnya ada H.O.T, Shinhwa dan g.o.d yang jadi bintang tamu.

Inilah MV remake S.E.S "I'm Your Girl' yang dibintangi D.O. EXO:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments