Eunhyuk SuJu Pura-Pura Jadi Tablo di Restoran Demi Daging


 


Meski dari agensi yang berbeda, banyak yang menilai bahwa Eunhyuk Super Junior sangat mirip dengan Tablo Epik High. Karena tekstur wajahnya yang hampir sama, banyak orang yang salah mengira mereka.

Eunhyuk membenarkan hal tersebut. Pelantun "MAMACITA" itu kemudian membeberkannya di akun Instagramnya pada Minggu (26/10).

"Ya benar hyung, kita memang mirip," tulis akun @eunhyukee44. "Beberapa waktu lalu, seorang pemilik restoran menyangka aku adalah ayah Haru. Dia kemudian memberiku bonus daging dan mengatakan aku harus kuat. Jadi aku pura-pura menjadi dirimu dan memakan daging itu. #YGEunhyuk #SMTablo."

Postingan ini dibalas langsung oleh Tablo dengan menuliskan ekpsresi tertawa, "Keke". Tak mau kalah, pelantun "Born Hater" itu juga mengunggah foto dengan Eunhyuk di akun Instagramnya, @blobyblo.

"Kami memang mirip," tulis Tablo pada Minggu (26/10). Penggemar kemudian membanjiri komentar di kedua foto tersebut.

"YG Eunhyuk and SM Tablo. Hahaha, Eunhyuk sangat lucu," tulis fans. "Aku tak pernah menyangka mereka akan semirip ini. Mungkin mereka memang saudara," canda lainnya. "Akhirnya kau bertemu saudara kembar<" tambah fans lain.
 
 
 
 

Comments