'EXO 90:2014' Pastikan Tayangkan MV Remake yang Dibintangi Luhan

 
 

Tuntutan dari Luhan EXO menghentak publik hari ini, Jumat (10/10). Luhan meminta penangguhan kontrak sama seperti Kris beberapa waktu lalu. Kabar ini tentunya membuat fans bertanya-tanya soal nasib acara TV "EXO 90:2014".

Fans mengkahawatirkan penampilan Luhan di acara tersebut karena MV remake yang dibintanginya belum tayang hingga sekarang. Apalagi, video musik yang dibintangi idol asal Tiongkok itu dijadwalkan tayang pekan ini. Pihak produksi pun memastikan MV remake akan tetap ditayangkan.

"Karena Luhan adalah bintang utama untuk penayangan akan datang, banyak pertanyaan apakah akan ditayangkan," ucap jubir pada Ten Asia. "Karena sudah dilakukan proses syutingnya maka kami akan tetap menayangkannya sesuai jadwal."

Dalam kesempatan itu pihak produksi juga memberikan jawaban untuk fans yang khawatir "EXO 90:2014" akan dihentikan penayangannya. "Kami tidak mendiskusikan apapun soal episode mendatang," imbuh jubir.

"EXO 90:2014" menampilkan konsep penyanyi legendaris era 90-an bertemu dengan idol 2014. Member EXO secara bergiliran membintangi remake MV para penyanyi yang diundang. Pada episode lalu yang ditayangkan adalah MV remake S.E.S "I'm Your Girl" yang dibintangi D.O..

Meski rumor soal Luhan keluar sudah beredar lama namun keputusan menuntut SM tetap mengejutkan banyak pihak. Setelah berita itu terkuak di media, Lay memberikan dukungannya pada Luhan melalui Weibo. Ia menenangkan fans bahwa saat ini Luhan sedang beristirahat karena kondisi fisiknya buruk belakangan ini.
 
 
 
 
 

Comments