'EXO 902014' Tayangkan Luhan Jadi Bintang Basket di MV 'The Last Game'


 

Seperti yang dijanjikan oleh pihak produksi, "EXO 902014" tetap menayangkan MV yang dibintangi Luhan EXO meski ia sedang bermasalah dengan SM Entertainment. Untuk episode pekan ini akhirnya menayangkan akting Luhan di video musik remake Kim Min Kyo.

Video musik remake yang dibintangi Luhan itu merupakan lagu milik Kim Min Kyo berjudul "The Last Game". Di sana Luhan menjadi bintang basket keren yang tak sengaja melempar kaleng dan mengenai seorang gadis. Luhan tampak tak kesulitan sama sekali ketika bermain di lapangan.

Tentunya MV "The Last Game" menjadi pusat perhatian fans karena merupakan video terakhir Luhan sebagai member EXO. "Benar-benar last game," ucap seorang fans. "Melihatnya di MV membuatku semakin ingin bilang 'jangan pergi Lulu!'," tulis fans lainnya. "Selamat tinggal! Aku akan merindukanmu Lulu."

Dalam episode tersebut juga menampilkan Chen menyanyikan ulang lagu "Sky is the Limit" milik Jung Yeon Joon di panggung. Selain itu masih ada juga penampilan manis dua member Red Velvet membawakan "With You".

Inilah MV "The Last Game" yang dibintangi Luhan EXO:
 
 
 
 
 

Comments