Fans Makin Takut Luhan Akan Keluar dari EXO

 
 

Leeteuk sempat mengisyaratkan ada konflik tersembunyi di SM Entertainment saat Super Junior menjadi bintang tamu di "Radio Star", Rabu (8/10). Acara TV "Ssul Jeon" pun memprediksi masalah masih akan terus muncul dari SM.

Ungkapan Leeteuk dan prediksi "Ssul Jeon" tersebut ternyata membuat fans artis-artis SM Entertainment tidak tenang. Yang paling terlihat terganggu dengan pernyataan-pernyataan ini adalah EXO-L, sebutan fans EXO. Mereka khawatir konflik yang dimaksud Leeteuk dan "Ssul Jeon" tersebut ada hubungannya dengan Luhan.
Ketakutan fans tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, netter mulai curiga Luhan akan segera meninggalkan EXO. Sementara fans di Korea menunjukkan bukti-bukti yang memperkuat rumor hengkangnya Luhan dari grup pelantun "Growl" itu.

"Apakah yang dia maksud Luhan?" komentar seorang fans. "Aku harapkan bukan (Luhan). Aku tidak bisa bayangkan EXO kembali kehilangan seorang member," sahut yang lain. "Tolong jangan Luhan. Aku tidak bisa bayangkan EXO tanpa Luhan. Tolong SM, jangan lakukan ini terhadap Luhan," tambah EXO-L lainnya.

Comments