G-Dragon Bikin Lagu Buat Girlband YG, Fans Protes Comeback Big Bang

 


Beberapa waktu yang lalu, YG telah mengungkap bahwa tengah menyiapkan girlband baru untuk didebutkan. Leader Big Bang, G-Dragon, rupanya ikut turut tangan langsung dalam album girlband tersebut.

Rabu (22/10), media OBS News mengkonfirmasi bahwa GD akan menulis dan memproduksi 2 lagu dalam album debut girlband baru YG. Tak hanya itu, YG juga akan menggandeng produser musik Teddy Park di album girlband yang hingga saat ini belum diungkap nama resminya. Teddy merupakan produser dibalik lagu-lagu hits milik Big Bang, 2NE1 dan SE7EN.

Keputusan YG menggandeng GD di debut girlband tersebut menuai protes para VIP (sebutan fans Big Bang). Fans merasa YG kurang memperhatikan album comeback Big Bang yang menurut Taeyang akan segera diluncurkan.

"Lalu bagaimana dengan album Big Bang? Bagaimana bisa mereka lebih punya waktu untuk girlband baru itu. Big Bang sudah hiatus selama 900 hari," tulis fans. "Jadi, tolong katakan padaku, YG. Kapan Big Bang akan comeback. Mereka baru punya 2 album setelah 8 tahun debut," tanya fans lain. "Aku bertanya apa yang YG bisa tanpa Big Bang. Kenapa mereka selalu mengaitkan Big Bang dengan semuanya," protes yang lain.

Sementara itu, YG dikabarkan telah mengumumkan nama trainee untuk girlband barunya itu. Kim Ji Soo yang lahir pada 1995 dan Jennie Kim pada 1996 saat ini tengah disiapkan untuk girlband yang akan debut November 2014. Sedangkan trainee yang lain, Kim Eun Bi, memutuskan keluar karena alasan kesehatan.
 
 
 
 

Comments