Gaya Modis Musim Gugur A La Super Junior Saat Hadir di MBC ‘Radio Star’


Gaya Modis Musim Gugur A La Super Junior Saat Hadir di MBC ‘Radio Star’


Sibuk dengan gelaran pembukaan konser tur dunianya, ‘Super Show 6’ di Seoul beberapa waktu lalu, Super Junior sempat menunda berbagai kegiatannya mempromosikan album dan lagu terbarunya yang berjudul ‘Mamacita’.

Namun mulai bulan Oktober, boy group asuhan SM Entertainment ini pun siap untuk kembali aktif mempromosikan comebacknya tersebut, termasuk hadir sebagai bintang tamu di program variety show, salah satunya adalah MBC ‘Radio Star’.

1. Leeteuk

Leader dari Super Junior ini tampil rapih dengan mengenakan kemeja ‘Madonna Halo Abstract Poplin’ koleksi dari Givenchy seharga $684 atau sama dengan Rp 8 juta. Dengan mengenakan kemeja yang dikancingkan sampai lehernya, LeeTeuk terlihat preppy namun edgy karena pemilihan kemeja dengan motif abstraknya plus ia menambahkan kalung dengan pendant yang simpel.

2. Siwon


Siwon terlihat mengenakan blazer dalam program yang juga dipandu Kim Gura tersebut. Namun, blazer yang dikenakannya tidak membuat penampilannya terlihat formal karena siwon memilih knit blazer, dimana di dalamnya ia hanya mengenakan crewneck t-shirt. Blazer yang siwon kenakan merupakan koleksi Fall/Winter 2014 dari Thom Browne, harga blazer ini adalah $1,430 atau sekitar Rp 17 juta

3. Kyuhyun

Menjadi MC di RadioStar, Kyuhyun paling sering terlihat mengenakan sweater atau sweatshirt . Kali ini maknae dari Super Junior ini mengenakan kemeja yang dilapis oleh sweatshirt koleksi Fall/Winter 2014 Emperio Armani seharga $625 atau Rp 7.5 juta, dengan leher model crewneck dimana dibagian lengan, leher, serta bagian bawahnya merupakan rajutan plus neoprene print  untuk design edgy sweatshirtnya.

4. Eunhyuk

Bergaya serupa dengan Kyuhyun, Eunhyuk juga mengenakan kemeja dengan motif print babycat  berbahan katun koleksi Saint Laurent dengan harga $850 atau Rp 12 juta, dengan di lapisi luaran fury sweater berwarna hijau tua yang terlihat pas dengan warna rambut platinum white nya karena terlihat kontras.
5. Kangin



Kangin juga tampak santai mengenakan kemeja ala militer koleksi terbaru Balmain dengan sentuhan satin dibagian kerah yang berwarna senada dengan epaulette di pundaknya. Kemeja Kang In yang polos tidak terlihat membosankan dengan adanya kantong double patch dibagian depan kemeja yang dikenakannya. Kemeja Balmain ini bisa didaptkan dengan harga $796 atau Rp 9 juta.

Wah gaya musim gugur Super Junior di Radio Star kali ini memang terlihat menarik dan beragam yah Mana yang jadi favorit kamu?



credit :/us.dreamersradio.com

Comments