GLAM Dahee dan Model Lee Jiyeon Resmi Ditahan Usai Peras Lee Byung Hun



 http://www.wowkeren.com/images/news/00058812.jpg

Kasus pemerasan yang menimpa aktor Lee Byung Hun telah menemui hasil akhirnya. Senin (29/9), Dahee GLAM dan model Lee Jiyeon secara resmi dinyatakan bersalah dan dihukum karena tindakan pemerasan mereka.

Dari sidang diketahui bahwa Dahee dan Jiyeon dikenalkan kepada Byung Hun pada Juli lalu oleh seorang teman. Setelah itu, mereka kemudian bertemu lagi beberapa kali hingga pertemuan yang menghasilkan video rekaman pembicaraan Dahee, Jiyeon dan Byung Hun.

Jiyeon yang mengalami krisis ekonomi lantas meminta Byung Hun untuk membelikannya sebuah rumah sehingga mereka bisa bertemu dengan bebas secara lebih sering. Namun ide itu ditolak oleh suami Lee Min Jung tersebut. Byung Hun malah meminta agar mereka tak perlu bertemu lagi. Karena sakit hati atas keputusan itu, Jiyeon dan Dahee kemudian memutuskan untuk memeras Byung Hun.

Sidang memutuskan bahwa tidakan pemerasan yang dilakukan 2 wanita ini bukanlah karena emosional semata seperti yang diungkapkan sebelumnya, melainkan kejahatan yang memang direncanakan. Pasalnya, Jiyeon dan Dahee juga berusaha untuk merekam video baru yang memperlihatkan Byung Hun memeluk mereka pada 29 Agustus.

Dalam pertemuan tersebut, Dahee dan Jiyeon memeras Byung Hun agar memberi mereka uang 5 miliar Won (Rp 58 miliar). Setelah mengalami pemerasan, Byung Hun akhirnya melaporkan dua wanita itu ke polisi pada 1 September. Sejak saat itu proses hukum kasus ini terus berlanjut.

Comments