Hengkangnya Jessica dari SNSD Karena 'Dipecat' SM Entertainment


 


Mau atau tidak, Sone harus menerima kenyataan Jessica telah hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Girls' Generation (GG). Berbagai alasan penyebab keluarnya Jessica dari GG juga ikut menyeruak. Mulai dari penyebab karena dia akan menikah dengan Tyler Kwon, Jessica ingin menempuh studi lagi, hingga memilih mengembangkan bisnis fashion "BLANC" miliknya.

Namun muncul satu lagi dugaan Jessica keluar dari GG. Dilansir Allkpop, menurut sumber terdekat dengan Jessica, kemungkinan kakak Krystal f(x) itu keluar dari GG karena "dipecat" oleh SM Entertainment, agensinya. Bukan tanpa sebab SM "memaksa" Jessica keluar dari GG. Apabila dugaan-dugaan diatas benar adanya, maka SM memilih jalan aman dengan mengeluarkan Jessica dari grupnya.

Walau berkali-kali membantah punya hubungan dengan Tyler Kwon, Jessica terbukti baru saja pulang dari New York bersama taipan tampan itu. Tyler juga disebut sebagai pemberi dana terbesar untuk bisnis "BLANC" miliknya. Keduanya juga sempat digosipkan akan menikah.

"Jessica menyiapkan diri untuk mengurusi bisnisnya dan dia ingin sekolah lagi. Dia juga berpikir ingin menikah, tapi itu belum disebutkan secara resmi oleh agensi," kata sumber itu.

Apapun yang melatarbelakangi keputusan Jessica itu (berbisnis dan menikah), SM melihat hal itu akan membuat waktu Jessica untuk tampil bersama GG semakin berkurang. Oleh karena itu mereka memilih jalan aman dengan "memaksa" Jessica keluar dari GG, tapi tetap "menyimpannya" sebagai solois di perusahaan.

Dalam tulisan di Weibo miliknya, Jessica sendiri memang menyebut bahwa dirinya telah dikeluarkan dari GG.

Comments