Hongki F.T. Island Hapus Akun Twitter Usai Debat dengan Fans


 


Ketika satu per satu idol membuat akun jejaring sosial untuk bisa lebih dekat dengan fansnya, tidak demikian yang dilakukan oleh Lee Hongki. Personil F.T. Island ini menghapus akun Twitternya.

Hongki menonaktifkan Twitternya diduga setelah membaca komentar kurang menyenangkan di F.T. Island Gallery, web yang ditujukan bagi fans yang ingin mengungkapkan pikirannya tentang grup tersebut. Dugaan itu muncul karena Hongki sempat memposting tweet tentang anti-fans usai F.T. Island merilis lagu "Freedom".

"Ah! Kalian sebut apa, ft gallery atau apa itu, aku mendengar banyak tentang itu," tulis Hongki, Kamis (2/10). "Tapi setelah aku melihat itu secara langsung, aku hampir saja merusak komputerku sendiri. Apakah kalian anti-fans? Aku harap kalian banyak bicara setelah mengerti sesuatu dengan benar. Ini tidak seperti aku bisa berkonsultasi dengan kalian satu per satu."

Postingan Hongki tersebut mendapat balasan dari fans. Ada fans yang kecewa karena Hongki menuduh mereka anti-fans hanya karena menyuarakan pendapat, namun ada pula yang mencoba menjelaskan kepada pemilik nama asli Lee Hong Gi ini apa maksud mereka.

Hongki pun langsung membalas berbagai penjelasan fansnya. Dia meminta maaf atas perkataannya dan meminta fans untuk berbicara dengan lebih baik lain kali.

"Teman-teman gallery, aku tahu apa yang coba kalian katakan dan aku tahu bagaimana perasaan kalian, dan ada beberapa poin yang aku juga setuju," balas Hongki. "Tapi, tidak bisakah kalian berbicara dengan cara yang lebih baik? Aku meminta maaf jika aku membuat kesalahan dengan kata-kataku sebelumnya karena keadaanku yang terganggu."

"Mungkin aku terlalu nyaman, ini membuatku ingin berpikir ulang tentang musik lagi, aku hanya akan kembali ke jejaring sosial dimana aku dapat memposting hal-hal pribadiku. Selamat tinggal Twitter," tambah Hongki. Sejak saat itu, Twitter Hongki sudah tidak aktif lagi.
 
 
 

Comments