Jessica Akan Muncul Pertama Kali ke Publik Sejak Tinggalkan SNSD


 


Sejak keluar dari Girls' Generation, Jessica belum pernah tampil di depan publik lagi. Namun, Jessica akan segera muncul kembali.

Jessica kabarnya akan segera membuat kemunculan pertamanya setelah meninggalkan SNSD saat menghadiri acara yang berhubungan dengan bisnisnya, "BLANC & ECLARE". Jessica akan hadir di perayaan 1 tahun pembukaan Lane Crawford, perusahaan yang bekerja sama dengan "BLANC & ECLARE" Jessica, di Shanghai Times Square. Namun tidak diketahui kapan perayaan itu akan digelar.

Lane Crawford telah mengumumkan mereka akan bekerja sama dengan Jessica dan bisnis fashionnya. Lane Crawford akan menjadi yang pertama menjual berbagai seri kacamata "BLANC & ECLARE" karya Jessica.

Jessica menjelaskan makna dibalik nama "BLANC & ECLARE". Kakak Krystal f(x) tersebut mengatakan kata "BLANC" mewakili warna putih dan "ECLARE" merupakan bahasa latin dari Clara, yang memiliki arti kristal dan jelas. Dia berharap dengan nama-nama tersebut bisnisnya bisa memberikan konsep sederhana tetapi berkelas.

Jessica juga mengungkapkan saat ini dia dan timnya sedang berusaha untuk mengembangkan produk mereka ke parfum dan berbagai pakaian dengan desain yang luar biasa. Dia juga akan mengikutkan "BLANC & ECLARE" dalam acara amal.
 
 
 
 
 

Comments