Ji Suk Jin Ingin Makan Nasi Goreng Indonesia di 'Race Start Season 2'

 


Para penggemar variety show "Running Man" akan segera dihibur dengan penampilan idolanya dalam acara jumpa fans "Race Start Season 2" di Jakarta. Kim Jong Kook Cs yang telah tiba di Tanah Air pada Jumat (24/10), langsung mengadakan jumpa pers.

Ji Suk Jin mengungkap perasaannya dapat kembali mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya. Member "Running Man" yang paling senior ini memuji senyuman serta sifat ramah yang selalu ditunjukkan fans Indonesia.

"Para penggemar kami juga cantik-cantik," tambah Suk Jin saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10). Komedian yang sering disapa dengan sebutan "Big Nose" ini mengungkap keinginannya untuk mencicipi makanan khas Tanah Air.

"Aku pernah makan nasi goreng di Korea. Di sini aku ingin sekali mencoba nasi goreng dan mie goreng," ujar Suk Jin. Jong Kook yang mendengar hal tersebut langsung meledeknya.

"Kita tidak pernah melihat dia makan nasi goreng di Korea," ujar Jong Kook diiringi gelak tawa para member serta media yang hadir. Meski kelihatan lelah, seluruh member "Running Man" berusaha tampil semangat dan sangat bersahabat menjawab pertanyaan dari awak media.

Acara jumpa fans "Race Start Season 2" akan diadakan hari ini (25/10) pukul 19:30 WIB. Seluruh member "Running Man" mulai dari Suk Jin, Jong Kook, Song Ji Hyo, Haha dan Lee Kwang Soo siap menghibur para penggemarnya.

Sayangnya, fans tak dapat melihat Gary dan Yoo Jae Seok karena mereka tak hadir dalam acara "Race Start Season 2". Meski begitu, dalam acara tersebut, Jong Kook berjanji akan memamerkan ototnya, sedangkan Suk Jin akan membawakan lagu "Black Glasses"
 
 
 
 
 
 
:wk

Comments