Joo Won dan Shim Eun Kyung Lawan Sampah di Foto 'Tommorow Cantabile'


 

"Tomorrow Cantabile" kembali menunjukkan keunikan karakter yang dibawakan Joo Won dan Shim Eun Kyung. Menjelang penayangan perdana pekan depan, KBS merilis lagi foto kocak interaksi Joo Won dan aktris film "Miss Granny" tersebut yang mengundang tawa.

Pihak produksi pertama merilis foto Joo Won sebagai musisi jenius yang tampan, Cha Yoo Jin, di Austria. Ia terlihat keren dan elegan dalam balutan jas fashionable. Namun kharisma Cha Yoo Jin itu akan mendapat tantangan dari Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) yang terkenal jorok dan berantakan.

Tampak dalam foto berikutnya, Seol Nae Il hidup diantara tumpukan sampah. Cha Yoo Jin hingga harus mengenakan masker dan kaos tangan dalam membersihkan sampah-sampah itu. Tentu saja, kebiasaan Seol Nae Il ini kontras sekali dengan Cha Yoo Jin yang bakal menghasilkan hubungan unik dan seru.

"Tomorrow Cantabile" akan tayang mulai 13 Oktober menggantikan "Discovery of Romance" di KBS. Serial ini merupakan adaptasi komik Jepang yang sudah dibuat doramanya dibintangi Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi. Kisahnya menceritakan tentang siswa sekolah musik dalam meraih impiannya.

Comments