Jung Il Woo 'Perang' dengan Kim Sung Oh di Eps 17 'Night Watchman'

 



Episode ke-17 "Night Watchman" dibuka dengan tim Night Watchman berdiskusi mengenai cara menyingkirkan Sadam (Kim Sung Oh). Cerita pun berjalan cepat dengan keberhasilan mereka menyergap Sadam dan membunuhnya menggunakan pedang milik Lee Rin (Jung Il Woo). Tubuh Sadam pun dibakar.

Namun betapa kagetnya Lee Rin ketika menghadap Raja Kisan (Kim Heung So) dan melihat Sadam berdiri di sana dalam keadaan segar bugar. Lee Rin pun panik ketika Sadam memberitahunya tak bisa mati namun Jo Sang Heon (Yoon Tae Yeong) menenangkan bahwa itu tidak mungkin terjadi. Di sisi lain Sadam berhasil membuat "foto copy" Doha menggunakan ekor Gumiho.

Sementara itu Perdana Menteri akhirnya mengetahui hanya dimanfaatkan oleh Sadam. Tanpa disangka, Perdana Menteri berbuat nekat dengan merencanakan pembunuhan Raja ketika meninjau lokasi pembangunan pagoda yang untungnya digagalkan Moo Suk (U-Know Yunho). Kejadian itu pun membuat Raja naik pitam sehingga akhirnya para pekerja dipukuli oleh prajurit kerajaan.

Kepanikan Raja tersebut membuat halusinasinya kumat dan membuatnya tidak waras. Sadam yang menawarkan ide membuat korban manusia untuk pembangunan pagoda pun didengarnya sehingga membuat Lee Rin berusaha menghentikan ide tersebut. Raja kemudian marah dan menyerang Lee Rin dengan pedang namun dihalangi oleh Moo Suk. Ia tidak gentar meski raja menusuk dadanya dengan pedang dan membuat Lee Rin khawatir.

"Bagaimana jika Raja benar-benar serius membunuhmu?" ucap Lee Rin kesal dengan kenekatan Moo Suk saat lukanya dirawat Doha (Goo Sung Hee). "Aku tidak takut mati. Aku lebih terluka melihat raja berubah begitu drastis."

Sedangkan Soo Ryun (Seo Ye Ji) yang sakit hati ternyata ditipu Lee Rin mendatangi Sadam untuk membantunya. Sadam kemudian memberinya gandaan Doha buatannya. Ia lalu memanggil Doha dan mengajaknya bicara tentang Lee Rin sembari menunggu obat tidurnya bereaksi. Saat Doha pingsan itulah Soo Ryun menyusupkan gandaan dari Sadam kembali pada Lee Rin.

Doha palsu ini kemudian menggoda Moo Suk yang sedang bingung karena kompas hantunya rusak. Kompas itu rusak ketika ia, Lee Rin dan Jo Sang Hoen pergi ke lokasi pembangunan pagoda untuk menyelamatkan rakyat yang akan dikorbankan raja. Karena digerakkan Soo Ryun, Doha palsu terus menggoda Moo Suk dengan memeluknya saat berlatih pedang dan diketahui oleh Lee Rin.

Lee Rin yang marah besar pada Moo Suk melihat kejadian itu akhirnya malah bingung ketika Doha asli muncul. Mereka bertiga pun berpandangan bingung melihat ada Doha palsu di sana. Kisah selanjutnya akan tayang Selasa (30/9) malam di MBC.
 
 
 
 
 
 

Comments