Kang Sora Ungkap Sifat Asli Siwan ZE:A dan Kang Ha Neul



 

Kebolahan akting Kang Sora, Siwan ZE:A dan Kang Ha Neul beradu dalam drama baru "Misaeng". Saat menghadiri konferensi pers "Misaeng"di Gangman, Senin (6/10), Kang Sora pun mengungkap sifat asli kedua aktor tersebut.

Kang Sora memuji Siwan memiliki sifat berbeda dengan penampilannya yang flower boy. Ternyata aktor serial "Triangle" itu juga memiliki sisi humoris dengan wajahnya selalu tampak serius.

"Karakter Im Siwan memiliki pesona tersembunyi. Ia tampil naif tapi sebenarnya sangat cerdas," kata Kang Sora menjelaskan pendapatnya tentang sifat Siwan. "Siwan juga terlihat serius tapi padahal dia itu sangat jahil."

Berbeda dengan Siwan, Sora menganggap Kang Ha Neul adalah orang yang lembut. "Ha Neul adalah tipe orang yang terlihat kuat di luar, tapi di dalam hatinya sangat lembut dan punya sifat melindungi seperti seorang ibu," ungkap Sora tentang Ha Neul.

"Misaeng" dijadwalkan tayang 17 Oktober di tvN, artinya penggemar hanya perlu menunggu 10 hari lagi. Drama ini, bercerita tentang pemuda pemain baduk (catur tradisional) yang gagal dan mencoba membangun kembali reputasinya. Mereka sudah menjalani syuting di Yordania yang diliput oleh media-media di sana.

Comments