Karakter Joo Won, Sulli f(x) Cs Diperkenalkan di Teaser 'Fashion King'


 

"Fashion King (2014)" semakin membuat para penggemar tak sabar menanti penayangan perdananya. Film yang dibintangi oleh Sulli f(x) tersebut kemudian merilis teaser baru untuk mengobati rasa penasaran fans.

Karakter Sulli, Joo Won, Ahn Jae Hyun, Park Se Young dan Kim Sung Oh kembali diperkenalkan di teaser baru "Fashion King". Video berdurasi 1 menit itu juga menampilkan foto masa kecil para pemerannya.

"Fashion King" berkisah tentang seorang remaja SMA, Woo Ki Myung (Joo Won), yang ingin menjadi cowok terkeren di dunia agar bisa meraih hati gadis pujaannya. Sulli berperan sebagai teman Joo Won, Eun Jin, yang memendam cinta padanya.

"Fashion King" dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Oh Ki Hwan itu juga akan menampilkan Nana After School sebagai cameo nanti.

Sementara itu, "Fashion King" dipastikan akan tayang November mendatang. Para penggemar yang tak sabar menanti film tersebut tayang telah membuat pencarian terkait "Fashion King" di internet menjadi tinggi. Film yang dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama ini, kemudian diharapkan dapat meraih popularitas tinggi seperti webtoon tersebut.

Inilah teaser baru film "Fashion King":
 
 
 
 
 
 

Comments