Kena Serangan Jantung, Rocker Shin Hae Chul Akan Dioperasi Lagi

 


Kabar kurang baik datang dari penyanyi Shin Hae Chul. Rocker berusia 46 tahun ini tengah dikabarkan dalam kondisi kritis karena serangan jantung yang dialaminya.

Kejadian ini bermula pada 21 Oktober, saat Hae Chul mengeluh nyeri di dadanya. Ia kemudian dirawat di rumah sakit di Sojae, Seoul. Keesokan harinya, Hae Chul tiba-tiba mendapat serangan jantung dan dipindahkan ke rumah sakit Asan untuk menjalani tes kesehatan.

Pukul 20:00 waktu setempat, Hae Chul menjalani operasi pertamanya untuk menentukan penyebab serangan jantung yang dialaminya. Agensi KCA Entertainment mengungkap bahwa operasi yang berlangsung selama 3 jam itu berjalan lancar.

Sayangnya, keadaan Hae Chul kembali memburuk. Berdasarkan berita yang disiarkan TBN radio, tekanan darah penyanyi yang telah berkarir sejak 1988 ini telah normal. Namun saat ini Hae Chul masih belum sadar.

Karena tidak menunjukkan reflek pupil, Hae Chul terpaksa mengandalkan alat bantu pernapasan. Padahal, saat ini Shin Hae Chul sedang menunggu untuk menjalani operasi kedua.

Sementara itu, Hae Chul rupanya pernah menjalani operasi karena kejang usus yang sering dideritanya. Sayangnya, operasi itu tak berjalan dengan baik sehingga membuatnya harus bolak-balik ke rumah sakit. Akibatnya, kondisinya semakin memburuk.

Berbagai dukungan datang dari rekan sesama artis. "Hae Chul hyung pasti bisa melaluinya. Jika semua orang berpikir seperti ini, pasti akan terjadi," ujar penyanyi Yoon Do Hyun. "Tolong bangunlah. Kita masih punya banyak hal yang harus dilakukan bersama," tambah rocker Lee Seung Hwan.
 
 
 
 

Comments