Keuntungan Drama 'My Lovely Girl' Kalahkan 'You Who Came From The Star'


Baru setengah jalan, drama 'My Lovely Girl' sudah mencapai 100 juta views di China.

Dari sebelumnya, drama 'My Lovely Girl' yang dibintangi oleh Rain dan Krystal f(x) ini memang sudah menarik perhatian publik di Korea dan China. Terlebih lagi, ini merupakan drama pertama Rain setelah beberapa lama vakum. Rain begitu dikenal di Asia khususnya China, dengan drama populer yang bertajuk 'Full House'. Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting Rain dalam drama barunya ini.

Sebelumnya, drama 'You Who Came From The Star' merupakan drama yang sangat populer di China, namun saat ini posisinya telah diambil alih drama 'My Lovely Girl'. Drama 'My Lovely Girl' bahkan meraih keuntungan 5 kali lebih besar dari drama alien yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

Perepisodenya, drama 'My Lovely Girl' mendapatkan keuntungan sebesar 200 ribu Dollar Amerika, sedangkan drama 'You Who Came From The Star' sebelumnya mendapatkan keuntungan sebesar 40 ribu Dollar Amerika. Angka yang cukup fantastis dan prestasi yang luar biasa bagi drama 'My Lovely Girl'.

Sementara, hingga saat ini drama 'My Lovely Girl' sudah mencapai episode ke-8. Drama ini ditayangkan di SBS setiap hari Rabu dan Kamis.

 
 
 
 
 
 

Comments