Kim Jong Kook Janji Topless dan Ji Suk Jin Akan Nyanyi di 'Race Start Season 2'


 

Bintang variety show "Running Man" telah tiba di Tanah Air pada Jumat (24/10). Song Ji Hyo Cs siap menemui para penggemarnya dalam acara jumpa fans "Race Start Season 2" di Jakarta.


Jumpa fans yang digagas oleh Munial Sport Group dan Urban Works Multimedia and Entertainment tersebut akan digelar hari ini (25/10) di Istora Senayan, Jakarta. Tak hanya Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo sangat antusias dengan jumpa fans kali ini.

Dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10), Kim Jong Kook sempat memberi bocoran untuk para penggemarnya. "Aku akan membuka pakaian dan memamerkan ototku di depan fans Indonesia," ujar bintang yang dikenal dengan sebutan "Sparta" itu sambil tertawa.

Tak mau kalah, Ji Suk Jin juga memberikan clue kepada para media yang hadir di acara jumpa pers tersebut. "Apakah kalian menyukai lagu 'Black Glasses'?" tanya Suk Jin. Suk Jin tampaknya siap menghibur fans dengan membawakan lagu "Black Glasses".

Acara jumpa fans "Race Start Season 2" rencananya akan diadakan pukul 19:30 WIB. Dalam acara yang akan dihelat selama 2 jam ini, fans bisa mengenal lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan member "Running Man". Sayangnya, fans tak dapat melihat Gary dan Yoo Jae Seok karena mereka tak hadir dalam acara "Race Start Season 2" ini.

Sementara itu, tiket untuk jumpa fans "Race Start Season 2" dibanderol mulai harga Rp 850 ribu. Tiket termahal adalah kelas VVIP seharga Rp 3,5 juta. Sebanyak 500 fans yang membeli tiket VVIP akan diundi untuk mendapatkan kesempatan Signing Session dengan salah satu artis "Running Man".
 
 
 
 
 

Comments