Kim Woo Bin, Jang Hyuk & Kim Yoo Jung Tunjukkan Aksi Mereka Untuk ‘Love Cell’


 Kim Woo Bin, Jang Hyuk & Kim Yoo Jung Tunjukkan Aksi Mereka Untuk ‘Love Cell’


Drama spesial yang diangkat dari kisah sebuah webtoon popular 'Love Cell' sudah siap tayang dihadapan para penggemar dengan sederet nama-nama populer yang membintanginya. Merekapun telah merilis cuplikan pertama dari dramanya.

Dibintangi oleh nama-nama idola Korea populer seperti Jang Hyuk, Kim Woo Bin, Kim Yoo Jung, Jihyun 4Minute, Baek Sunghyun dan Park Sun Ho, tak heran jika dalam sekejap Love Cell langsung menarik banyak minat publik.


Ditambah dengan dirilisnya cuplikan poster yang memperlihatkan keseluruhan para pemainnya telah menaikkan animo. Dilansir Koreaboo, sebuah kisah cinta segiempat antara empat orang karakternya pun harus diantisipasi oleh peminat drama web ini.

'Love Cell' mengisahkan mengenai seorang pria tanpa pengalaman percintaan sama sekali ingin mendekati gadis impiannya. Dengan itu ia pun dibantu dengan banyak orang disekitar mulai dari ekspert cinta sampai kucing yang mendadak berubah menjadi seorang manusia. 'Love Cell' akan tayang lewat situs Naver mulai 3 November mendatang.

Yuk kita intip trailernya dibawah ini !

 








Comments