Korea Indonesia Film Festival 2014 Akan Putar 11 Film Korea

 


Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Kedutaan Besar Republik Korea mengadakan Korea Indonesia Film Festival 2014. Bagi pecinta film Korea bisa melepas dahaga dalam acara yang berlangsung 6 hari tersebut.

Penonton akan disuguhi 15 film berbagai genre dengan 11 Film Korea seperti "Snowpiercer", "No Tears for the Dead" menghadirkan Jang Dong Gun dan "Werewolf Boy" yang meraup jutaan penonton dengan dibintangi Song Joong Ki. Selain itu akan ada 4 film Indonesia seperti "5 cm." dan "Sang Penari.

Korea Indonesia Film Festival 2014 kali ini akan diadakan di lima lokasi diantaranya adalah Blitzmegaplex Pacific Place Jakarta, Blitzmegaplex Teras Kota Tangerang, Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park, Blitzmegaplex Miko Mall Bandung, dan Blitzmegaplex Kepri Mall Batam. Selama periode 23-28 Oktober 2014, pecinta perfilman Korea akan dipuaskan dengan berbagai judul film terkenal.

Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Korean dengan Pemerintah Indonesia dalam bidang industri kreatif. Film menjadi pilihan utama karena merupakan media kreatif yang lengkap memiliki elemen audio, visual dan seni peran sehingga paling ampuh untuk mengedukasi dan pengenalan budaya serta teknologi. Tak heran, festival film ini pun ditargetkan dapat menjadi pengenalan budaya dua negara yakni Korea dan Indonesia.

Korea Indonesia Film Festival 2014 dibuka secara resmi oleh Duta besar Republik korean, Mr. Cho Tai Young pada Kamis, 23 Oktober 2014, di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Setelah itu dilanjutkan oleh pemutaran film terbaru besutan sutradara Lee Do Yoon, "The Confession". Lee Kwang Soo yang dikenal membintangi variety show "Running Man" akan menghadiri pembukaannya.
 
 
 
 
 

Comments