Lay EXO Beri Dukungan ke Luhan Usai Tuntut SM Entertainment

 


Berita pengajuan tuntutan Luhan kepada SM Entertainment tentunya sudah diketahui oleh member EXO. Grup pelantun tembang "Overdose" ini nampaknya menghormati keputusan Luhan tersebut. Setidaknya, itulah yang tampak dari Lay.

Beberapa saat setelah berita Luhan tersebut beredar di internet, Lay langsung menulis sebuah pesan di Weibo yang diduga ditujukan ke Luhan. "Selamat tinggal, hyung. Jika kita memiliki kesempatan, mari berbagi (aksi) panggung bersama lagi. Sebagai seorang saudara, aku mendukung setiap keputusanmu. Kudoakan yang terbaik," tulis Lay, Jumat (10/10).

Rasa kehilangan dan dukungan Lay tersebut bisa dipahami. Pasalnya, pemilik nama asli Zhang Yixing ini merupakan anggota EXO-M bersama dengan Luhan. Sebagai seorang teman yang sudah bersama selama bertahun-tahun, Lay ingin menunjukkan perasaan dan dukungannya kepada Luhan.

Luhan telah secara resmi mengajukan tuntutan kepada SM Entertainment, Jumat (10/10). Pengadilan Seoul Central District mengatakan tuntutan Luhan berisi tentang kontrak yang dinilai tidak valid, sama seperti yang diajukan Kris Mei lalu.

 
 
 

Comments