Lee Hongki FT Island Kena Marah oleh CEO Agensinya Jika Tak ke Gereja


 Lee Hongki FT Island Kena Marah oleh CEO Agensinya Jika Tak ke Gereja


Keakraban yang dijalin oleh CEO FNC Entertainmnet dan para artis yang bernaung di bawahnya seperti CNBLUE, FT Island, AOA, dan lainnya memang tak perlu diragukan lagi. Keakraban tersebut pun diperlihatkan oleh mereka dalam acara JBTC ‘Sleeping with the Boss’ terbaru.

Dalam acara yang ditayangkan pada Jumat (03/10) tersebut, sang CEO agensi, Han Sung Ho hadir bersama beberapa member grup yang bernaung di perusahaannya seperti Lee Hongki FT Island, Jonghyun CNBLUE, dan lainnya.

Saking akrabnya dengan sang CEO, vokalis FT Island Lee Hongki pun mengungkapkan sejumlah keluhannya terhadap bosnya, yaitu saat dirinya dipaksa pergi ke gereja.

“CEO seorang penganut Kristen dan aku tak punya agama. Selama masa training, jika aku tak pergi ke gereja di hari Minggu, aku akan mendapat masalah,” ungkap Lee Hongki seperti dikutip Allkpop.
Aktor ‘Modern Farmer’ ini melanjutkan, “Ia selalu mengatakan jika kami harus pergi ke gereja, CEO akan membawa kami kesana pada Minggu pagi. Aku tak merasa nyaman akan hal tersebut.”

Namun mendengar perkataan cowok 24 tahun tersebut, Han Sung Ho pun membantah jika dirinya mengajak Hongki ke gereja untuk beribadah melainkan untuk belajar musik.

“Aku dulunya guru musik untuk kelompok remaja gereja di SMA. Aku tak memaksanya untuk belajar agama, tapi lebih mengajarinya sebagai guru musik,” pungkas Han Sung Ho.

 


 credit :dreamers




Comments