Lee Jin Wook Cium Seo Hyun Jin di Eps 11 'Three Musketeers'




Episode 11 "Three Musketeers" dibuka dengan Putra Mahkota So Hyun (Lee Jin Wook), Heo Seung Po (Yang Dong Geun) dan An Min Seo (Jung Hae In) yang akhirnya dibebaskan setelah ditangkap di akhir episode 10 lalu. Mereka kemudian kembali ke istana.

Keesokan harinya, Raja Injo (Kim Myung Soo) memanggil So Hyun, Seung Po dan Min Seo. Ia sangat marah dan malu pada So Hyun karena ditemukan sedang berjudi. Padahal itu hanya akal-akalan saja untuk menutupi mereka yang diam-diam pergi ke Anju. Raja Injo memanggil Dal Hyang dan mengangkatnya sebagai Penjaga Kerajaan Utama.

"Dia bahkan lebih loyal dari kalian. Kalian harus belajar darinya," puji Raja Injo. "Saat kalian berjudi, dia berusaha menyelamatkan puteri Yoon Seo (Seo Hyun Jin). Dia menyelamatkannya seorang diri tanpa bantuan orang lain."

Sementara itu, So Hyun menemui Yoon Seo. Yoon Seo sangat bersemangat ketika menceritakan bagaimana Dal Hyang tiba-tiba muncul dan memberinya tusuk rambut yang hilang tersebut. So Hyun cemburu dan langsung pergi. Yoon Seo mengejarnya dan bertanya apakah ia mengatakan hal yang salah sehingga membuatnya marah.

"Aku tidak marah," ujar So Hyun "Mungkin sedikit. Aku tak tahu perasaan apa ini." Ia lalu mencium Yoon Seo sambil berkata, "Jangan tanya padaku. Aku juga tak tahu jawabannya."

Di lain pihak, Dal Hyang memberi tahu So Hyun bahwa dia telah bertemu dengan Mi Ryung (Yoo In Young). Sesuai saran Dal Hyang, So Hyun kemudian pergi ke tempat Mi Ryung berada untuk menjebaknya. So Hyun membujuk Mi Ryung agar ia mau ikut ke istana untuk dijadikan istrinya. Mi Ryung percaya dan menuruti permintaan So Hyun. Rupanya, ia justru dibawa ke penjara istana.

Mi Ryung memohon pada Dal Hyang agar bisa bertemu dengan So Hyun. Namun Dal Hyang tak mengabulkannya. Mi Ryung berhasil mengelabui penjaga penjara dengan pura-pura gantung diri.

Episode kali ini ditutup dengan So Hyun yang akhirnya menyadari bahwa ia mencintai Yoon Seo. Meski telah larut, ia tetap menemui Yoon Seo. So Hyun kemudian mencium Yoon Seo dengan mesra.

"Apa kau mau tahu kenapa aku seperti ini? Sampai kemarin aku juga tak tahu kenapa. Sekarang aku sudah tahu," ujar So Hyun. "Tapi aku tak akan mengatakannya padamu. Karena ini terlalu bodoh dan aku juga punya harga diri."

So Hyun lalu meminta Yoon Seo menemuinya keesokan harinya. Saat akan pulang ke istana, tiba-tiba panah yang ada di kuda So Hyun lenyap. Pada saat itu juga, sebuah anak panah meluncur melewati dirinya dan mengenai Yoon Seo.
 
 
 
 
 

Comments