Lee Jin Wook Kaget Dicium Seo Hyun Jin di Eps 8 'Three Musketeers'


 

Episode "Three Musketeers" minggu lalu ditutup dengan Park Dal Hyang (Jung Yong Hwa) yang memutuskan untuk menjadi tangan kanan Putra Mahkota So Hyun (Lee Jin Wook). Episode 8 dibuka dengan Mi Ryung (Yoo In Young) yang menyamar sebagai perawat kerajaan demi So Hyun. Yoon Seo (Seo Hyun Jin) awalnya tak sadar, ia kemudian mengejar Mi Ryung, yang tak lain adalah Hyang Sung. Yoon Seo marah mengetahui Mi Ryung berani menemui So Hyun.

"Aku takut dia akan mati. Akulah yang menusuknya dengan belati, Tapi dia membiarkanku melakukannya. Meski aku menusuknya dengan belati, dia berkata sangat merindukanku," ujar Mi Ryung. "Karena itu aku memaafkannya."

Mi Ryung membuat Yoon Seo sadar bahwa ada orang yang selama ini mencintainya. Yoon Seo lalu mengunjungi Dal Hyang yang dipenjara. Yoon Seo mengucapkan terima kasih kemudian menyeka luka pada wajah Dal Hyang. "Aku berharap kau bisa bahagia," ujar Dal Hyang pada Yoon Seo.

Sebulan kemudian, So Hyun telah pulih dari lukanya. Raja Injo (Kim Myung Soo) kemudian memanggil dan memarahinya. Ia membangga-banggakan Yoon Seo yang selalu ke kuil dan berdoa untuk kesembuhan So Hyun, namun sang raja merasa So Hyun tak menghargai istrinya. Dengan tegas Raja In Jo melarang Putra Mahkota itu menemuinya sampai ia mendapatkan cucu dari Soo Hyun dan Yoon Seo.

So Hyun kemudian mendatangi Yoon Seo untuk melaksanakan tugas dari ayahnya. So Hyun kaget ketika tiba-tiba Yon Seo menciumnya. Sayangnya, So Hyun belum dapat melupakan Mi Ryung. Ia kemudian menahan Yoon Seo yang berusaha menciumnya lagi.

"Apa kau menghindariku? Aku adalah istrimu," ujar Yoon Seo sambil menangis. "Kau pasti sudah menciumnya sebagai ucapan perpisahan. Bagaimana bisa kau membiarkannya pergi jika itu membuatmu terluka?."

So Hyun terkejut tiba-tiba Yoon Seo membicarakan masa lalunya dengan Mi Ryung. Yoon Seo kemudian menceritakan bahwa Mi Ryung sempat datang untuk merawat So Hyun yang terluka.

Yoon Seo kemudian meminta So Hyun mengabulkan satu permintaannya. "Sudah lima tahun sejak menikah, kita belum memiliki anak. Harusnya aku sudah diusir sejak lama," ujar Yoon Seo. "Tolong tinggalkan aku, aku ingin hidup dengan orang yang mencintaiku. Meski hanya sehari."

Akhir episode ini ditutup dengan cerita masa lalu Mi Ryung, yang ternyata adalah pelayan bernama Hyang Sun. Hyang Sun kemudian dipaksa oleh ibu Mi Ryung agar berpura-pura menjadi putrinya. Hal tersebut dilakukan karena ia malu Mi Ryung menderita kelainan mental. Pihak kerajaan yang menyangka Hyang Sun adalah Mi Ryung, menginginkannya menjadi istri pangeran So Hyun.

So Hyun muda langsung jatuh cinta begitu melihat Hyang Sun. Namun Raja Injo mengetahui bahwa Hyang Sun adalah pelayan dan tak menyetujuinya. Hyang Sun lalu berusaha membunuh Mi Ryung asli dengan memasukkannya ke sumur. Tak disangka, So Hyun melihatnya.
 
 
 
 
 
 

Comments