Lee Jong Suk Gondrong di Teaser Perdana 'Pinnochio'



Fans sudah tak sabar ingin melihat akting Lee Jong Suk di drama terbarunya, "Pinocchio". Untuk sementara, fans harus puas hanya dengan teaser perdana "Pinocchio" yang dirilis oleh SBS, Sabtu (25/10).

Dalam teaser berdurasi kurang dari 30 detik itu, Jong Suk terlihat berantakan dengan rambut gondrongnya yang tidak disisir. Meski begitu, Jong Suk memasang wajah dengan ekspresi dingin dan misterius yang membuat fans semakin penasaran.

Teaser dibuka dengan Jong Suk yang mengikuti sebuah kuis bernama "Challenge! Quiz Champion". "Sindrom ini terjadi pada 1 dari 43 orang. Ini disebabkan oleh kerusakan di autonomic nervous system dan gejala cegukan terjadi pada pasien saat dia berbohong. Apa nama penyakit ini? tanya MC acara tersebut kepada Jong Suk.

"Pinocchio" dijadwalkan tayang November setiap Rabu-Kamis. Serial ini naskahnya ditulis oleh Park Hye Ryun dan disutradarai Jo Soo Won yang melahirkan kesuksesan "I Hear Your Voice". "Pinocchio" juga dibintangi oleh Park Shin Hye yang kembali berakting setelah "Heirs".

Berikut adalah teaser pertama "Pinnochio":
 
 
 
 

Comments