Lee Joon MBLAQ Adu Akting dengan Jang Nara di 'Mister Baek'


 

Meski baru saja menyelesaikan "Fated to Love You" ternyata tak membuat Jang Nara istirahat. Ia langsung kembali ke layar kaca dalam serial "Mister Baek" dan kali ini dipertemukan dengan Lee Joon MBLAQ. Ini akan menjadi peran pertama Lee Joon di drama komedi romantis.

"Mister Baek" akan mengisi slot Rabu-Kamis di MBC . Lee Joon didapuk memerankan tokoh Choi Dae Han yang seorang chaebol (konglomerat). Ia adalah anak dari bos Choi Go Bong yang diperankan oleh Shin Ha Kyun.

Choi Dae Han merupakan chaebol generasi kedua yang bersikap kasar pada pegawai biasa dan kelas direktur tanpa peduli anggapan orang lain. Anehnya, sebagai konglomerat malah ia tidak berprinsip "makin banyak keuntungan maka makin baik" tapi malah puas hidup dengan memiliki uang secukupnya. Choi Dae Han juga selalu menimbulkan masalah di manapun ia berada.

Choi Dae Han diceritakan mulai berubah menjadi pria yang lebih baik setelah bertemu pegawai magang bernama Eun Ha Soo (Jang Nara). Lee Joon sendiri mengaku tertantang memerankan Choi Dae Han. Sebelumnya ia sudah pernah memerankan psikopat dengan apik di "Gapdongi" yang beda jauh dengan ini.

"Ketika pertama menerima naskahnya, itu adalah peran yang selama ini ingin kucoba," ucap Lee Joon. "Aku memutuskan menerima karena kupikir aku bisa menunjukkan sisi sebaliknya peran yang kumainkan di 'Gapdongi' melalui peran ini. Aku akan menunjukkan penampilan terbaikku di sini."

Sedangkan Jang Nara juga antusias menjadi Eun Ha Soo yang mewakili gambaran kebanyakan wanita muda yang berkarir dengan gaji rendah dan gonta-ganti pekerjaan. "Mister Baek" akan tayang November menggantikan serial "My Spring Days" yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation.
 
 
 
 

Comments