Lee Min Ho Merasa Tampan Karena Kaki Jenjangnya

 

 


Lee Min Ho memang terkenal dengan wajah tampannya yang sering wara-wiri di layar kaca. Namun siapa sangka aktor "The Heirs" itu merasa tampan bukan karena wajahnya melainkan karena kakinya yang jenjang.

Hal itu dibeberkan Lee Min Ho dalam sebuah wawancara baru-baru ini sebagai endoser produk kesehatan. Ketika diminta untuk memilih mana yang paling membuatnya merasa tampan antara wajah atau tinggi badan, aktor "Gangnam 1979" itu dengan mantap memilih tinggi badan.

"Menurutku, aku terlihat tampan karena tinggiku," kata Lee Min Ho seperti dilansir DramaFever. "Jika aku harus memilih salah satu, aku akan memilih tinggi badan."

Tidak hanya tampan, Lee Min Ho ternyata juga pandai bercanda. Gaya humornya itu nampak pada saat aktor serial "City Hunter" tersebut ditanyai kenapa belakangan ini selalu menutupi wajahnya dengan kaca mata besar.

"Orang Korea itu suka makan ramen dan biasanya itu dimakan pada saat malam hari. Aku makan ramen semalam," ucap Lee Min Ho sambil memegang wajahnya. "Makanya mukaku terlihat tembem."

 
 
 

Comments