Leeteuk SuJu Punya Peran Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Jadi Pacar


 


Begitu banyak pembahasan yang terlontar dari mulut Super Junior ketika tampil sebagai bintang tamu "Radio Star". Salah satunya soal banyaknya hubungan asmara artis SM Entertainment yang ketahuan publik. Leeteuk pun menjadi sasaran pertanyaan MC soal itu.

Saat itu MC menanyakan apakah Leeteuk banyak memberikan saran terhadap percintaan artis-artis SM. "Kudengar Leeteuk banyak memberikan saran asmara pada artis SM, apakah Sulli juga mendapat saran darimu?" tanya MC Kim Gura.

"Saat itu (Sulli ketahuan pacaran) aku baru saja keluar wamil jadi tidak ikut-ikutan," jawab Leeteuk yang kembali ditanyai MC. "Bagaimana kalau Yoona atau Sooyoung?"
Ternyata Leeteuk mengakui bahwa sudah tahu lebih dulu bahwa Yoona dan Lee Seung Gi pacaran sebelum terkuak ke publik. "Kalau Yoona aku sudah tahu duluan," ungkap leaser SuJu itu blak-blakan.

"Bagaimana kamu tahu soal Yoona? Apakah kamu juga memberinya saran sebelum foto mereka beredar?" tanya MC lagi namun Leeteuk menolak menceritakan lebih detil. "Aku bisa saja menceritakan soal itu pada kalian tapi ini bukan kisahku sendiri jadi tidak enak mengatakannya detil," ucap Leeteuk.

Para MC terus berusaha mengorek jawaban lebih jauh dengan menanyakan apakah Leeteuk adalah makcomblang member Girls' Generation itu dengan Seung Gi atau menjadi tameng mereka agar tak ketahuan. Leeteuk pun menegaskan tidak tahu banyak tapi cukup mengenal sosok aktor serial "Gu Family Book" itu.

"Aku bekerja sama dengan Lee Seung Gi di TV, jadi kami semua bertemu untuk berbicara. Aku hanya akan mengatakan satu hal pada kalian," imbuh Leeteuk. "Hubungan mereka adalah milik mereka jadi aku tidak tahu bagaimana proses jadiannya. Tapi kurasa aku memiliki peran dalam hubungan mereka."
 
 
 
 
 
 

Comments