Luhan dirumorkan Akan Keluar Dari EXO


Lagi, kabar mengejutkan datang dari artis SM Entertainment, dan kali ini melibatkan anggota EXO, Luhan.

Setelah beberapa waktu terakhir ini sakit-sakitan dan tak bisa mengikuti jadwal EXO, Luhan dikabarkan akan hengkang dari grup debutan SM Entertainment tersebut. Hal ini tengah menjadi perbincangan panas di situs Baidu China.

Salah satu postingan di forum Baidu yang begitu menarik perhatian:

"Ijinkan aku untuk membocorkan beberapa berita. 
Ia tetap ingin mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, ia akan membayar dendanya dan tak ingin menyelesaikannya di pengadilan. Walaupun ini terlalu naif, karena SM Entertainment tidak akan melepaskannya begitu saja, mereka tetap berjuang agar Luhan kembali, dengan janji akan mengubah isi kontrak dan membiarkannya berpartisipasi  di konser SM Town di Shanghai. 
Akhir-akhir ini kondisinya semakin memburuk, khususnya beberapa hari terakhir. Muntah, wajah dan mata membengkak, dan pingsan. Ia tidak bisa makan apapun sejak beberapa hari yang lalu. Dokter juga bilang bahwa ia punya migrain. 
Luhan memberikan kesempatan kepada SM Entertainment hingga 8 Oktober nanti. Jika SM Entertainment tidak membuka masalah ini kepada publik, Luhan lah yang akan melakukannya. 
Ibunya selalu berada disampingnya hari demi hari, ia begitu sedih melihat anaknya seperti itu. Tapi dengan istirahat yang baik, Luhan diperkirakan akan pulih dua minggu lagi."

Tulisan ini sontak menjadi perbincangan panas dikalangan penggemar, khususnya penggemar di China, mengingat Luhan merupakan bagian dari EXO-M. Dikabarkan bahwa pihak SM Entertainment terlalu memaksakan jadwal yang padat kepada anggota EXO, sehingga Luhan tak tahan dengan hal tersebut. Karena hal ini, Luhan ingin mengubah isi kontraknya dengan SM Entertainment.

Walau begitu, kabar ini masihlah sebatas rumor. Kita tunggu saja konfirmasi langsung dari pihak SM Entertainment selaku agensi.

 
 
 
 
 
source "kpopchart.net

Comments