Luhan EXO Sudah Ajukan Tuntutan ke SM Entertainment


 


Selama beberapa waktu terakhir fans EXO, EXO-L, dibuat khawatir akan kehilangan member lagi setelah Kris. Apa yang mereka khawatirkan itu kini mendekati nyata. Baru saja dikabarkan bahwa Luhan telah mengajukan tuntutan ke SM Entertainment.

Berita tersebut pertama dilaporkan oleh Sina, media asal Tiongkok. Sina memberitakan mereka mendapatkan informasi eksklusif bahwa Luhan telah melaporkan SM Entertainment. Tuntutan tersebut tentang kontraknya yang dinilai tidak valid.

Luhan kabarnya akan menggunakan jasa firma hukum Hankyul, pengacara yang sama dengan Han Geng dan Kris saat melaporkan SM. Pengadilan Seoul Central District mengatakan tuntutan Luhan terhadap agensi yang juga menaungi SHINee tersebut diajukan hari ini (10/10) pukul 09:00 waktu Korea. Isi tuntutannya sama dengan apa yang diajukan oleh Kris pada Mei lalu.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak SM Entertainment soal tuntutan Luhan tersebut. 2014 ini nampaknya bukan tahun yang baik bagi SM. Pasalnya, sejak awal tahun mereka harus menghadapi masalah dengan artisnya. Dimulai dari Kris pada Mei lalu, permintaan Sulli untuk rehat dari dunia hiburan sementara waktu dan Jessica yang keluar dari Girls' Generation September kemarin.
 
 
 
 

Comments