Masih Bermasalah dengan Hukum, Agensi China Enggan Rekrut Kris Eks EXO?

 


Sudah lima bulan Kris eks EXO meninggalkan SM Entertainment dan memilih berkarir solo di Tiongkok. Namun nampaknya kepindahan Kris ke Tiongkok mencari agensi baru tidak berjalan mulus. Kabarnya agensi di Tiongkok masih was-was dengan perkara hukum Kris.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kris kemungkinan telah menandatangani kontrak dengan Hwai Brothers (Huayi) menyusul kegagalannya menandatangani kontrak dengan Yuehua. Namun, ternyata kedua agensi tersebut dilaporkan tidak menandatangani kontrak dengan penyanyi berdarah Tiongkok-Kanada itu.

Menurut Sport Dong A, faktor perkara hukum dengan SM Entertainment yang sedang berlangsung menjadi penyebab agensi hiburan Tiongkok enggan menandatangani kontrak dengan Kris. Selain itu, mereka menyebutkan kemungkinan juga tidak akan merekrut Luhan karena diprediksi akan kalah di persidangan.

Meskipun demikian, Kris telah mulai aktivitasnya di Tiongkok dengan "Somewhere Only We Know" dan dua film lainnya. Sedangkan Luhan juga mulai bermain film Tiongkok.

Yuehua dan Huayi Brothers merupakan agensi hiburan terbesar di Tiongkok. Yuehua bekerja sama dengan Pledis Entertainment Korea yang menaungi After School, sub unit Orange Caramel juga Nu'est. Yuehua juga merekrut Han Geng setelah keluar dari SM.

Sementara itu, Huayi Brothers juga sangat berminat dengan pasar hiburan Korea. Mereka berhubungan dengan Starhaus Entertainment yang menaungi bintang Hallyu seperti Lee Min Ho

 
 
 
 

Comments