Min Guk Curi Hati Cewek di 'Superman is Back', Tebakan Song Il Gook Tepat?


 


Song Il Gook beberapa waktu lalu menebak diantara tiga putra kembarnya siapa yang akan punya banyak pacar. Saat itu ia menebak Min Guk dan tampaknya itu benar jika melihat episode "Superman is Back" pekan lalu.

Dalam episode tersebut Dae Han, Min Guk dan Man Se pergi ke kuil untuk merasakan pengalaman menginap di sana. Ternyata saat itu si kembar tiga berlarian berbeda arah sehingga terpisah. Saat Song Il Gook berusaha mengumpulkan Dae Han dan Man Se, ternyata Min Guk malah jalan-jalan sendirian di lingkungan kuil.

Saat itu muncul seorang anak perempuan lebih tua yang mendekati Min Guk dan menunjukkan jalan padanya kembali ke ruangan. Tak sampai di situ, gadis lainnya lagi ternyata juga sangat perhatian pada Min Guk ketika menunggu di dalam ruangan. Min Guk yang mulai mengeluarkan ingus malah dibersihkan hidungnya oleh gadis itu.

Min Guk memang tampak dikelilingi para noona dan dapat berinteraksi dengan baik. Dalam episode itu juga nampak mereka membela Min Guk ketika dimarahi karena makan tanpa permisi. Intip keimutan Min Guk saat makan di sini.

Comments