Mir MBLAQ Minta Fans Tenang Terkait Kabar Wamil


 


Kabar MBLAQ akan wamil usai menggelar konser "Curtain Call" pada 29-30 November mendatang nampaknya membuat fans benar-benar terkejut dan khawatir. Mengetahui ini, Mir menuliskan pesan untuk fans agar tetap tenang.

Mir menyampaikan pesannya Rabu (9/10), melalui fancafe resmi MBLAQ. Dari suratnya tersebut terlihat ia mencoba untuk menenangkan fans dan meminta fans untuk menjaga kesehatan dari cuaca dingin.

" Judul: Hello, ini Mir. Judul yang aneh ya? .

Aku menulis ini menggunakan hp, jadi aku tidak bisa mengatakan apa yang ingin aku katakan seperti aku sedang berbicara langsung dengan kalian semua. Karena itu, aku meninggalkan pesan ini. Aku pikir ini tidak sopan jika ditulis di Twitter .

Kepalaku pusing karena sepertinya banyak orang merasa khawatir dan marah. Berbagai spekulasi merajalela dan menjadi kenyataan. Aku menyesal telah membuat semua orang merasa tidak nyaman karena ini. Kami (member MBLAQ) secara pribadi akan memastikan untuk memberitahu kalian sehingga kalian tidak akan khawatir.

Mulai sekarang, tolong tutup mata dan telinga kalian. Prioritas pertama kami saat ini adalah kami tak ingin mengecewakan fans, seperti sekarang ini. Jadi, tolong tunggu sedikit lagi. Kami, MBLAQ akan menepati janji kami!! .

Selain itu, cuaca belakangan ini tiba-tiba sangat dingin. Selalu berhati-hati agar tidak terkena demam, giat belajar, giat bekerja dan bermain sepuasnya juga. Tolong jangan sakit. Kami akan kembali dengan kabar baik segera. Bersambung ."

Rupanya Mir tak ingin lebih jauh membuat fans khawatir dengan memberi kode siapa personil yang akan wamil. Mir memilih untuk memastikan bahwa fokus MBLAQ saat ini adalah mensukseskan "Curtain Call". Di sisi lain, J.Tune Camp, selaku agensi MBLAQ juga belum memberi keterangan resmi perihal rencana wamil grup yang digawangi Seungho itu.
 
 
 
 
 

Comments