Penggemar Big Bang Protes dengan Tayangan Konser Penutupan '2014 Incheon Asian Games'


Penggemar Big Bang melontarkan protes mereka terhadap stasiun televisi yang menayangkan konser upacara penutupan '2014 Incheon Asian Games'.

Pada 4 Oktober kemarin, digelar upacara penutupan untuk pesta olahraga yang bertajuk '2014 Incheon Asian Games'. Tiga artis Korea tampil dalam konser ini, mereka ialah Big Bang, CN BLUE dan SISTAR. Dari ketiga artis tersebut, Big Bang yang paling terakhir tampil.

Namun, saat Big Bang tampil, tiga stasiun televisi swasta ternama, MBC, SBS dan KBS memotong penampilan mereka. Hal ini sontak membuat penggemar marah, karena mereka memang sudah menuggu penampilan Big Bang dari awal acara.

Big Bang menampilkan lagu hits mereka yang berjudul 'Hands Up', 'Bad Boy' dan 'Fantastic Baby'. Sementara Seungri tak bisa ikut Big Bang tampil, karena sedang menjalani perawatan pasca kecelakaan mobil beberap waktu lalu.

Walau begitu, penampilan Big Bang tetap bisa dilihat dari stasiun televisi negara-negara lain, yang juga menampilkan upac: ara penutupan '2014 Incheon Asian Games' tersebut secara langsung.

 
 
 
 
 

Comments