Produser Bocorkan Ending Serial Siwan 'Misaeng' Beda dengan Komik

 


Serial yang diadaptasi dari komik kadang tidak membuat penonton gregetan karena sudah tahu endingnya. Tapi produser "Misaeng" menjamin itu tidak akan terjadi. Serial yang dibintangi Siwan ZE:A tersebut akan memiliki akhir cerita berbeda.

Lee Je Moon selaku produser diwawancarai Newsen mengatakan bahwa penonton akan tetap terkejut nonton "Misaeng" meski sudah baca komiknya. Maklum saja, serial tvN ini diadaptasi dari web-toon berjudul sama. Kini ia membocorkan bahwa adegan pembuka "Misaeng" akan menjadi jawaban endingnya.

"Pembukaan ceritanya sedikit berbeda dengan versi web-toon," ungkap Lee Je Moon. "Itu ada hubungannya dengan teka-teki di akhir cerita."

Dalam kesempatan itu Lee Je Moon juga memuji Yordania yang digunakan sebagai salah satu setting "Misaeng". Ia bercerita berangkat ke Yordania pada November tahun lalu bersama para staf dan komikus "Misaeng", Yoo Tae Ho. "Kami langsung jatuh cinta dan berpikir harus syuting di Yordania juga," bebernya.

"Adegan di Yordania muncul pada episode ke-20 yang menampilkan Siwan," lanjut Lee Je Moon. "Kalian akan melihat apa yang akan terjadi padanya di episode terakhir."

Lee Je Moon mengatakan "Misaeng" memang memakai setting yang tidak biasa. Penonton bisa memperhatikan perbedaan itu di adegan pesan yang ditinggalkan di kamar mandi bertuliskan "Maret 2012". Di sana tampak ponsel yang digunakan adalah generasi kedua yang jadul dan mobilnya juga bukan model keluaran baru.

 
 
 
 

Comments