Rain dan Krystal f(x) Ciuman Pertama di Eps 8 'My Lovely Girl'

 


Di akhir episode 7 "My Lovely Girl", Yoon Sena (Krystal f(x)) merasa telah ditolak secara tak langsung oleh Lee Hyun Wook (Rain). Di episode kali ini, Hyun Wook membolehkan Sena tetap menjalin hubungan dengannya sebagai tetangga. Sementara Shi Woo (L Infinite), kukuh meminta maaf pada Sena dengan memberinya sepatu baru. Hyun Wook melihatnya dan merasa cemburu.

Keesokan harinya, Sena memakai sepatu pemberian Shi Woo. Hyun Wook cemburu dan langsung menginjak sepatu Sena. "Kau harus menginjak sepatu baru seperti ini. Apalagi jika ini adalah hadiah," ujar Hyun Wook.

Hyun Wook kembali mempekerjakan Sena untuk menjaga anjingnya, Dal Bong. Hyun Wook mengajak Sena berpiknik untuk menghibur Dal Bong yang stres. Shin Hae Yoon (Cha Ye Ryun) menemui Hyun Wook dan Sena yang berpiknik. Ia rupanya mencoba meraih hati Hyun Wook dengan mendekati Dal Bong. Namun Dal Bong seketika menggonggong ketika Hae Yoon berusaha membelai kepalanya.

Sena mendapat kejutan dengan menerima telepon dari . Tae Woo mengatakan akan menggunakan lagu Sena untuk soundtrack dramanya. Sena penasaran bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Rupanya, Hyun Wook yang menawarkan lagunya pada Kim Tae Woo. Setelah rekaman pertama selesai, Sena dan Hyun Wook mendengarkan lagu itu bersama. Tak disangka, Sena berkata jujur tentang perasaannya pada Hyun Wook.

"Aku selalu berdebar ketika berada didekatmu. Apa kau tak merasakan hal yang sama?" tanya Sena. Hyun Wook mengelaknya. Sena yang tak percaya tiba-tiba mendekatkan wajahnya dan memandang Hyun Wook. Sambil meletakkan tangannya di dada Hyun Wook Sena berkata, "Bohong, jantungmu juga berdebar keras sekarang." Saat itulah Hyun Wook sadar bahwa ia menyukai Sena.

Di lain sisi, Shi Woo mulai berani mendekati Sena. Hyun Wook kembali memperingatkan Shi Woo untuk menjauhi Sena agar tak terlibat skandal menjelang debutnya. Shi Woo menolak dan tetap mengajak Sena berkencan. Mereka kemudian menonton kembang api bersama.

Setelah menemani Shi Woo, Sena menemui Hyun Wook dan bertanya mengapa ia membiarkan Sena pergi dengan Hyun Wook. Sena mencoba menjelaskan bahwa ia tak memiliki hubungan apapun dengan Shi Woo.

"Aku hanya khawatir akan ada skandal dari perusahaan. Aku tak mengkhawatirkan kehidupan pribadimu," ujar Hyun Wook. Sena merasa sedih. Ia lalu memutuskan untuk tak lagi bekerja sebagai penjaga Dal Bong. "Aku juga tak mau kau menjadi tetanggaku lagi. Kau hanya ingin menjadi presiden AnA Entertainment. Jadi aku akan mencoba menerimanya," kata Sena yang pergi sambil menangis.

Episode kali ini ditutup dengan Dal Bong yang dilarikan ke rumah sakit karena pingsan. Sena mencoba menemui Hyun Wook dan Dal Bong di rumahnya namun mereka sudah berada di rumah sakit. Seorang tetangga mengatakan bahwa anjing tersebut menderita tumor.

Sena menyusul Hyun Wook dan menghiburnya. Ia kemudian memeluk Hyun Wook. Hyun Wook dan Sena menyadari bahwa mereka saling menyukai. Hyun Wook akhirnya mencium Sena.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments