Keberadaan Jessica Tak Diketahui Usai Keluar dari SNSD




 


Selasa (30/9), SM Entertainment menyatakan Jessica resmi keluar dari Girls' Generation. Sehari berselang, Jessica memberikan pernyataan soal keluar dari SNSD. Sejak saat itu, tidak ada kabar dari Jessica.

Perwakilan dari SM Entertainment pun mengaku mereka tidak tahu dimana Jessica berada. Mereka bahkan tidak mengetahui keberadaan kakak Krystal f(x) itu sejak mengeluarkan press release Selasa lalu.

"Karena kami hanya merilis pernyataan saat itu, kami tidak tahu sama sekali dimana Jessica atau apa yang sedang dia lakukan," tutur jubir. "Kami tidak tahu apa-apa tentang yang berhubungan dengan Jessica, Tyler Kwon atau informasi lainnya."

Selain membuat fans khawatir, tidak adanya kabar soal Jessica juga menyebabkan fans kehilangan kepercayaan padanya. "Aku sudah kehilangan kepercayaanku kepada SNSD. Hanya perilisan sebuah merk membuat masalah seperti ini. Jessica, kuharap kau belajar dari ini," komentar seorang fans. "Kupikir sekarang GG perlu membuat jalan mereka sendiri. Jessica sudah pergi," sahut fans yang lain.

Comments