Seo In Guk Gagah Pakai Baju Bangsawan di Syuting 'The King's Face'


 

Pecinta drama Korea akan kembali disuguhi serial bertema kerajaan. Seo In Guk akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pangeran di drama "The King's Face".

"The King's Face" sudah memulai syuting. Foto In Guk saat syuting pertama itu pun sudah dirilis. In Guk terlihat tampan sekaligus gagah mengenakan baju kerajaan di foto-foto tersebut.

"Aku khawatir, karena ini adalah drama historikal pertamaku, tapi aku pikir aku syuting dengan baik dengan bantuan dari sutradara dan para staf," ujar In Guk. "Terima kasih kepada setiap orang yang mengkhawatirkanku dan tolong tunggulah premiere (drama) ini."

Di "The King's Face", artis kelahiran 23 Oktober 1987 ini akan berperan sebagai Pangeran Gwanghae. Kabarnya, In Guk sempat mengalami cedera saat latihan syuting drama tersebut. Akibat cedera itu, In Guk baru bisa bergabung ke lokasi syuting seminggu setelah syuting dimulai.

"The King's Face" rencananya akan tayang mulai November di stasiun TV KBS2 setiap Rabu dan Kamis. Film ini disutradari oleh Yun Seong-Sik. 
 
 
 
 

Comments